SEBAR IKLAN MASSAL GRATIS..!!!!

Senin, 16 April 2012

Wow..Ini 4 Penyakit di Masa Mendatang

Ternyata jika kita tidak mengatur pola makan yang sehat serta menjalani gaya hidup yang sehat, kita akan sangat rentan sekali untuk terserang 4 penyakit ini, yaitu Jantung, Diabetes, Stroke dan Kanker. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh dr Sonar S Panigoro, Direktur Utama Rumah Sakit Kanker (RSKD), seperti yang dikutip oleh okezone.com:

"Di masa mendatang hanya akan ada empat penyakit yang paling umum menghinggapi masyarakat. Jantung, diabetes, stroke, dan kanker. Empat penyakit tersebut adalah penyakit-penyakit yang akan populer nantinya," tuturnya dalam acara “Serah Terima Mesin Apheresis COM.TEC” yang melibatkan Prudential Indonesia dan Yayasan Onkologi Anak Indonesia di Auditorium RSKD, Jakarta, Senin (16/4/2012).


Nah, masihkah kita malas untuk menjalani gaya hidup yang sehat? Rajin berolahraga, tidak merokok, tidak mengkonsumi minuman keras serta narkoba, dan tentu saja yang paling utama adalah ketekunan kita untuk beribadah yang akan memberikan ketenangan jiwa dan pikiran kita

Diet serat setiap hari seperti sayur dan buah, mengkonsumsi air putih yang cukup minimal 2 liter sehari, diet protein utamanya protein hewani dibatasi. 


Sumber http://health.okezone.com/read/2012/04/16/482/612723/ini-empat-penyakit-di-masa-mendatang



AGEN / DISTRIBUTOR RESMI 

TAHITIAN NONI (MORINDA BIOACTIVES) 


ALAMAT KADIPIRO SOLO JAWA TENGAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar