SEBAR IKLAN MASSAL GRATIS..!!!!

Senin, 16 April 2012

KONSULTASI JANUARI 2012

RUBRIK KONSULTASI YUKK
OLEH IMELDA INDAH (KONSULTAN TNBB DAN GIZI)

PENYAKIT AMBEIEN (WASIR)

Q :  Saya seorang pensiunan ABRI sering merasakan sakit Ambeien (Wasir), bagaimana terapi Tahitian Noni Bioactive Beverage mengatasi hal ini ?

A :  Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus, di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada penderitanya.  Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphincher anus mendapat tekanan.

Takaran TNBB yang dapat dikonsumsi untuk mengatasi hal di atas yaitu : 3 x 60 ml per hari.  Serta dapat dikompres di daerah anus (rectum) selama 15 menit 2 kali sehari.

Beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu : Diet serat setiap hari seperti sayur dan buah, mengkonsumsi air putih yang cukup minimal 2 liter sehari, diet protein utamanya protein hewani dibatasi.  Upayakan Buang Air Besar setiap hari dan jangan biarkan mengedan, jangan terlampau lama duduk serta melakukan olahraga secara teratur dan cukup istirahat untuk mempercepat pemulihan.

Efek terapi TNBB untuk penyakit Ambeien (Wasir) yaitu :
    Sebagai anti inflamasi yang mengandung Iridoid yang dapat menghambat kerja enzim Cox-2(efek peradangan).  Sebagai anti infeksi yang kaya akan zat bioaktif yaitu etanol, methanol dan etil, serta anti proses degeneratif  yang dapat berinteraksi dan mengatur aneka protein seluler dan merangsang produksi hormon Nitric Oxide yang mengatur sirkulasi darah ke tingkat normal sehingga pelebaran vena heromoid menjadi normal kembali.  Dan TNBB banyak mengandung serat alami yang dapat membuat feces lebih lunak dan gerakan peristaltic usus menjadi normal sehingga proses buang air besar menjadi lancar dan nyaman.  TNBB juga kaya akan vitamin dan mineral serta 18 asam amino esensial yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh serta mempercepat proses penyembuhan.

Sumber : Bulletin IA'ORANA bulan Januari 2012


AGEN / DISTRIBUTOR RESMI 

TAHITIAN NONI (MORINDA BIOACTIVES) 


ALAMAT KADIPIRO SOLO JAWA TENGAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar