SEBAR IKLAN MASSAL GRATIS..!!!!

Sabtu, 14 April 2012

KONSULTASI MARET 2012

RUBRIK KONSULTASI YUKK
OLEH IMELDA INDAH 
(KONSULTAN TNBB DAN GIZI)

Q :  Saya bernama R, umur 47 tahun sudah menderita Diabetes Melitus selama 4 tahun.  Bagaimana penanganan Tahitian Noni Bioactive Beverage untuk mengatasi hal ini?

A :   Penyakit Diabetes Melitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, di mana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.  

       Adapun gejala dari penyakit DM yaitu :
·         Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (polyuria)
·         Sering atau cepat merasa haus (polydipsia)
·         Lapar yang berlebihan atau makan yang banyak (polyphagia)
·         Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
·         Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan dan kaki
·         Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
·         Frekuensi urine meningkat/kencing terus (glycosuria)

       Adapun tiper dari penyakit DM :
      DM tipe 1, diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin di mana tubuh kekurangan hormon insulin, dikenal dengan Insulin Dependent Diabetes Melitus (IDDM).  Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau langerhans pankreas.  Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.

      DM tipe 2, diabetes tipe 2 adalah diabetes yang tidak bergantung pada insulin. Diabetes tipe 2 ini berkembang ketika tubuh masih mampu menghasilkan insulin tetapi tidak cukup dalam pemenuhannya atau juga bisa disebabkan karena insulin yang dihasilkan mengalami resistensi insulin di mana insulin tidak dapat bekerja secara maksimal.

    Takaran TNBB untuk mengatasi keluhan di atas yaitu 3 x 60 ml (pagi, siang dan malam).  

    Efek terapi TNBB untuk penyakit Diabetes yaitu:
      Meningkatkan aktivitas sekresi hormon insulin ke darah serta merangsang sel beta untuk memproduksi dan mensekresi hormon insulin sehingga kadar gula darah menjadi normal.  TNBB juga dapat memperbaiki kerusakan sel-sel beta dan membantu sel tubuh dalam memanfaatkan glukosa dalam darah menjadi lebih baik.  Serta TNBB mengandun Nitric Oxide dan Scopoletin  yang dapat mengatasi komplikasi DM pada pembuluh darah dan mata.  Dan luka dapat berangsur-angsur membaik.

Sumber : Bulletin IA'ORANA bulan Maret 2012



AGEN / DISTRIBUTOR RESMI 

TAHITIAN NONI (MORINDA BIOACTIVES) 


ALAMAT KADIPIRO SOLO JAWA TENGAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar