SEBAR IKLAN MASSAL GRATIS..!!!!

Rabu, 18 April 2012

SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT GINJAL


HAK PATENT TAHITIAN NONI UNTUK PENYAKIT GINJAL

TNBB terhadap COX-1 dan COX-2 serta TNBB sebagai Inhibitor Selektif COX-2: sebagai anti inflamasi mengatasi berbagai kasus inflamasi akut dan kronik akibat ekspresi COX-2 berlebihan, untuk mentritmen demam, peradangan sendi, nyeri punggung dan leher, dismenorhea, keseleo dan kram otot, arthritis, termasuk degeneratif sendi (osteroarthritis), melindungi lambung, dan mempertahankan fungsi ginjal. TNBB dalam memblok COX-2 hampir setara dengan Obat inhibitor selektif COX-2, dengan keunggulan lebih aman dan praktis dalam penggunaannya, tanpa memicu efek samping penggunaan dalam jangka panjang. WO/2002/045734

Komposisi dan Metode dasar Morinda Citrifolia L, untuk menginhibisi Xantin Oksidase: preventive dan tritment terhadap penyakit yang berhubungan dengan kelebihan asam urat (mampu meningkatkan fungsi ginjal, mencegah hiperuresemia, dan meningkatkan fungsi jaringan penunjang) WO/2006/050012


Dengan menambah 1 kali suplemen alami seperti tahitian noni pada gaya hidup yang setelah bisa menambah peluang anda untuk bebas dari banyak penyakit yang mengarah pada gagal ginjal yang kronis. Sebagai tambahan, terdapat banyak penelitian yang telah dilakukan dan menunjukkan bahwa tahitian noni memiliki kandungan-kandungan yang penting untuk mempertahankan dan meningkatkan integritas selular. Riset yang dilakukan oleh Dr. Mian Ying Wang pada bagian Kanker yang memperlihatkan tumbuhnya bercak-bercak (suatu tes untuk kanker) pada ginjal tikus, yang selama beberapa waktu, diberikan larutan yang mengandung 10% noni juice. Tikus jantan memperlihatkan 90% perlindungan sementara tikus betina memperlihatkan 80% perlindungan atas perkembangbiakan kanker. 

Sangat penting juga dicatat bahwa pada kegagalan renal tahap akhir, asupan seorang pasien diawasi secara hati-hati karena kandungan potasium yang cukup tinggi dapat menimbulkan serangan jantung. Tahitian noni mengandung 28,52 mg potasium dalam setiap 30 cc nya. Kandungan ini hanya setengah dari 30 cc jus jeruk atau jus tomat seperti dicantumkan oleh Laboratorium Department of Agriculture Nutrient Data di Amerika Serikat. Lebih jauh lagi, anggur, nanas dan jus apel memiliki kandungan potasium yang lebih tinggi dibandingkan noni. Angka Kecukupan Gizi di Amerika (United States Recommended Dietary Allowance) untuk potasium adalah 2 mg per hari, tujuh puluh kali lipat lebih tinggi daripada yang ditemukan dalam 30 cc noni juice. Bagaimanapun bila anda mengalami kegagalan ginjal tahap akhir dan memiliki pertanyaan apakah tingkat potassium dalam noni juice dapat menimbulkan masalah, Dr. Neil Solomon sangat menganjurkan anda untuk mengikuti anjuran dokter.Dalam penelitian Dr. Neil Solomon, dari 4.002 orang yang mengkonsumsi noni juice umuk meningkatkan kesehatan ginjal, 66% di antaranya melaporkan keberhasilan.



Dosis penggunaan noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 66% orang yang melaporkan keberhasilan adalah 60 cc setiap hari. (tergantung ureum, Kreatinin dan Kaliumnya)



AGEN / DISTRIBUTOR RESMI 

TAHITIAN NONI (MORINDA BIOACTIVES) 


ALAMAT KADIPIRO SOLO JAWA TENGAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar